Pemuda Desa Singa: Akbar Faisal Syam Layak Nahkodai Dusun Bontomanai

Foto: Pemuda Desa Singa Dusun Bontomanai

Skalasulsel.com,Bulukumba- Dimasa berakhirnya Kepemimpinan Dusun Bontomanai, Desa Singa Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba. Kini sekolompok Pemuda Dusun Bontomanai kompak untuk mengusung salah satu Kader KKMB Komisariat UIT Akbar Faisal Syam SM yang akrab disapa (Sabar) untuk maju bertarung di Dusunnya.

Dimasa kepemimpinan Kepala Dusun Syamsul yang kini sebentar lagi berakhir, pemuda menganggap bahwa kepemimpinan beliau tidak mampu untuk bersikap adil dalam mengambil segala kebijakan. Karena banyaknya kasus yang terjadi namun jarang yang mampu diselesaikan.

Menurut salah satu Pemuda Dusun Bontomanai Desa Singa Kecamatan Herlang Yang merupakan Pengurus Karangtaruna Desa singa (Dandi) mengatakan Dengan segalah pengalaman Berorganisasi Kakanda Akbar Faisal Syam SM kami menganggap beliau sangat Layak menahkodai Dusun Bontomanai.

Lanjut Agus Budianto menambahkan yang juga salah satu Pengurus Karang taruna Desa singa “Kakanda Sabar sangat layak memimpin Dusun Bontomanai, mengingat jenjang Pendidikan dan kedekatan Emosional antara pemudah, bahkan orang tua sangat erat, Kakanda Sabar bisa berbaur dimana saja tutupnya.

Penulis :Ishak Hitler

Leave a Reply