Penyaluran PKH Desa Singa Kecamatan Herlang Ditengah Wabah Covid 19

Masyarakat Desa Singa Kecamatan Herlang Bersama Kanit Binmas Aiptu Rafiuddin & Ibu Jusmiati S.Kep Pendamping PKH.09/07/2020 (Ishak Hitler)

Skalasulsel.com,BULUKUMBA- Penyaluran dana bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) ditengah pandemi Covid 19 atau virus corona di Desa Singa Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba berjalan lancar tanpa kendala.

Menurut Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Jusmiati S.kep, Masyarakat Antusias menerima bantuan ini, dan semoga dapat meringankan beban masyarakat mengingat kita dalam situasi pandemik Covid 19.

Adapun besaran dana PKH di masing-masing komponen / setiap Bulan adalah Ibu Hamil dan Anak Usia 0-6 Tahun Rp. 250.000/Bulan, Anak SD Rp. 75.000/Bulan, Anak SMP Rp. 125.000/Bulan, Anak SMA RP. 166.000/Bulan, Disabilitas dan lansia ≥ 70 tahun Rp. 200.000/Bulan.


Kanit Binmas Polsek Herlang Aipda Rafiuddin yang turut hadir pada saat pembagian Bantuan Keluarga Harapan (PKH) di Desa Singa Kecamatan Herlang merespon baik terkait penyaluran bantuan PKH ini.

“Alhamdulillah pembagian bantuan PKH ini berjalan lancar dan baik baik saja dan saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Herlang Desa Singa untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak pada saat beraktivitas, serta tetap mengikuti segala protab yang sudah di tetapkan pemerintah, Mengingat kita berada di situasi covid 19. ” tutupnya.

Penulis: Ishak Hitler

Leave a Reply