Zidane Sukses Mengantarkan Real Madrid Juara Liga Spanyol

SkalaSulsel.com- Thropy La Liga 2020 kembali ke lemari Real Madrid setelah berhasil mengandaskan perlawanan Villareal dengan skor 2-1. Benzema adalah bintang pada pertandingan ini dengan mencetak dua gol masing-masing pada menit ’29 dan gol pinalti pada menit ke ’77, sementara villarel mampu membalas gol semata wayang yang dicetak oleh V. Iborra pada menit ke ’83. Sementara rival abadinya di waktu yang bersamaan keok oleh tim papan tengah Osasuna dengan skor 1-2, hal ini membuat jarak perolehan point menjadi 7 point, sementara liga menyisakan satu laga lagi.

Meski sebelum la liga dihentikan sementara karena pandemi Barcelona masih memimpin di puncak klasemen liga, namun konsistensi permainan los blancos julukan Real Madrid berhasil menjadikan mereka sebagai klub terbaik musim 2019/2020, pasca lockdown Real Madrid belum mengalami kekalahan sekalipun, ini tidak lepas dari tangan dingin Zidane sebagai pelatih menerapkan taktik jitu, sudah dipastikan Barcelona harus mengakui bahwa Real Madrid adalah tim terbaik musim ini di daratan spanyol.

Sejauh ini pelatih berkepala plontos itu berhasil mempersembahkan 11 thropy dan musim ini menjadi kedua kalinya El Real mencapai thropy la liga setelah sebelumnya pada musim 2016/2017, dengan pencapaian itu, Zizou berhasil menorehkan tinta emas dalam sejarah Madrid berkat kejeniusannya dalam menerapkan magisnya dalam setiap laga.

Leave a Reply