Ronaldo dan Immobile Cetak Gol, Duel Top Skor Sengit

SkalaSulsel.com,- Pertandingan antara Juventus dan Lazio pada giornata ke-34 yang dihelat di Allianz Stadium berakhir dengan skor 2-1 dengan kemenangan tuan rumah. Hasil ini membuat Bianconeri julukan klub Juventus kokoh di puncak klasemen liga italian dengan mengoleksi 80 Point sementara Lazio tertahan di klasemen keempat dengan koleksi 69 Point.

Yang menarik pada laga ini adalah soal perebutan Capocannonieri (top skor), dimana 2 gol Juventus diborong Cristiano Ronaldo pada menit ke ’51 melalui titik putih dan tiga menit berselang yakni pada menit ke ’54 setelah mendapatkan assist manja dari Paulo Dybala, sementara gol Lazio tercipta di penghujung laga juga melalui titik putih Ciro Immobile setelah Bonucci terlambat menghalau bola di kotak pinalti Juventus. Pada giornata ke-33 Ciro Immobile masih memimpin top skor dengan 29 gol sementara Ronaldo tertinggal 1 gol dibawah Immobile, namun hasil ini membuat pundi-pundi gol kedua pemain tersebut berada pada posisi yang sama yakni 30 gol.

Sementara diprediksi perburuan Capocannonieri masih akan berlangsung sengit kedepan, apalagi masih tersisa 4 laga untuk masing-masing klub. Namun pencapaian kedua pemain tersebut di liga yang terkenal dengan pertahanan yang kokoh dengan permainan yang alot, dengan umur keduanya bisa dibilang tidak muda lagi, Immobile sekarang usianya 30 tahun sedangkan Ronaldo sendiri sudah 35 tahun merupakan pencapaian luar biasa.

Siapakah yang berhak atas Capocannoneri tersebut? Dan siapa yang berhasil mempersembahkan Scudetto musim 2019/2020, akankah Ronaldo berhasil mempersembahkan gelar musim ini? Jawabannya patut kita nantikan pada laga yang tersisa.

Leave a Reply