Juventus Pastikan Gelar Scudetto, Ronaldo Dedikasikan Untuk Seluruh Penggemar

Foto :instagram Cristiano Ronaldo

Skalasulsel.com- Walaupun masih menyisahkan 2 laga lagi sebelum musim berakhir, tim Juventus berhasil memastikan gelar Scudetto musim 2019/2020 setelah menaklukkan sampdoria di kandang sendiri dengan skor 2-0. Perolehan point Juventus tak mampu lagi dikejar oleh pesaing terdekatnya Inter milan dan Atalanta, dimana Juve meminpin dengan perolehan 83 Point, sementara Inter Milan 76 Point dan Atalanta mengoleksi 75 Point setelah dipaksa bermain imbang tadi malam di kandang Milan.

Si Nyoya Tua telah 9 kali berturut turut memenangkan juara liga italia, dan kali kedua sang megabintang Cristiano Ronaldo merasakan titel gelar juara kasta tertinggi di italia itu.

Dalam akun instagram C. Ronaldo mengungkapkan perasaan yang begitu bahagia atas gelar musim ini, karena ini menjadi yang kesembilan berturut-turut bagi tim dan yang kedua bagi dirinya, dimana dirinya mampu memberikan kontribusi nyata bagi sejarah klub hebat dan luar biasa.

Ronaldo mendedikasikan gelar ini bagi seluruh penggemar di seluruh dunia yang terdampak pandemi covid-19. “Itu tidak mudah! Keberanian, sikap, dan tekad anda adalah kekuatan yang kami butuhkan untuk menghadapi kejuaraan ini hingga akhir. Gelar ini milik seluruh italia” tak lupa Ronaldo menbahkan emoticon pertanda memeluk seluruh pendukungnya.

Leave a Reply