Ini Sikap Bangsawan Muda Bulukumba Pada Pilkada 2020

Foto : Andi Baso Ryadi Mappasulle

Skalasulsel.com, BULUKUMBA- Pilkada Bulukumba 2020 telah melewati fase pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, ada empat pasangan calon yang mendaftar di KPU.

Kendati belum ada penetapan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), namun asmosfer politik sudah sangat terasa di daerah Butta Panrita Lopi Ini, mulai dari peran opini kefiguran hingga geo politik.

Sejumlah tokoh saling mengambil alih panggung politik guna mendukung jagoannya masing-masing.

Berbeda yang dilakukan oleh tokoh muda Andi Baso Ryadi Mappasulle, yang memilih mengambil bagian dari pesta demokrasi dengan cara yang lain. Sekalipun dari awal dirinya mengakui beberapa Paslon mengajaknya untuk bergabung menjadi tim pemenangan.

“Saya pernah diajak beberapa pasangan calon untuk menjadi bagian suksesor pemenangan, namun saya katakan jika gagasan aktivis tidak sejalan dengan nilai perjuangan, maka menjadi supervisi demi tegaknya pemilu yang luber dan jurdil itu lebih baik”. Kata Andi Adi Sapaan Akrabnya

“Dari beberapa berita yang mengatakan bahwa saya bergabung dengan tim A. Hamzah Pangki-Murniati Makking, saya tegaskan mulai detik ini saya tidak berada pada paslon yang Punya tagline HM21”. Tegasnya

“Karena jika tidak sesuai dengan nilai perjuangan, tidak mampu mengakomodir pikiran dan ide aktivis, terlebih bacalon tersebut tidak konsisten dan komitmen dari awal, lebih baik saya tidak berada pada barisan itu”. Tutup Andi Adi yang juga menahkodai Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI Sul-Sel).

Leave a Reply