Aliansi Pemuda Kajang Turut Berpartisipasi di “World Clean-Up Day 2020”

Foto : Aliansi Pemuda Kajang

Skalasulsel.com, BULUKUMBA- Dalam rangka Memperingati Hari Bersih Sedunia atau World Clean-Up Day yang jatuh tepat pada Tanggal 19 September 2020. Aliansi Pemuda Kecamatan Kajang turut ikut andil dalam kegiatan tersebut, Dalam Hal ini ada 28 Lembaga Kepemudaan turut ikut serta memperingati Hari Bersih Sedunia ini.

Diantaranya Karang Taruna Sekecamatan Kajang, DPK KNPI Kajang, KKMB, SSBTK, Mapaska, LHP, Forum Anak Kajang, KMBPL, Saka Wira Kartika, PPK Kajang, DKR Pramuka Kajang, Dan Sejumlah Lembaga kepumudaan lainnya baik tingkat Desa dan Kecamatan. Sekitar 350 pemuda yang tergabung dalam 28 Lembaga tersebut menghiasi seluruh pelosok Wilayah Kecamatan Kajang.

Menurut salah satu pemuda, Arman sudirman (Maman) yang mewakili salah satu lembaga kepemudaan dalam orasi ilmiahnya¬†¬† “bahwa kegiatan World Clean-Up Day adalah salah satu bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan dimana yang menjadi harapan Aliansi Pemuda Kajang adalah semoga masyarakat Kajang tersadarkan terhadap pentingnya kebersihan lingkungan kita bersama demi terwujudnya panorama indah nan bersahaja”

Ditemui ditempat lain salah satu Kordinator kecamatan dalam hal ini Saudari Andi Tenriabeng (Eci) , sangat mengapresiasi semangat teman-teman Aliansi dan solidaritas yang terjalin. 

“Ucapan terima kasih yang tak terhingga terhadap Seluruh Aliansi Pemuda Kecamatan Kajang dan pemerintah setempat tingkat Kecamatan dan Desa dalam memperingati WCD 2020 yang bahu membahu bersatu dalam menyukseskan gerakan ini dan Semoga kegiatan ini menjadi batu loncatan untuk kegiatan yang besar selanjutnya di kecamatan Kajang, Ucapnya.

Salah satu Tag_Line dalam kegiatan ini adalah “Mariki Sama-Sama Jaga Planetta”.

Leave a Reply