Pasangan No Urut 4 Anir-Lutfi , Siap Wujudkan Kesejahtraan Kabupaten Pangkep

Skalasulsel.com, PANGKEP- Pangkajene dan Kepulauan, 24 September 2020., Tahapan Pencabutan No. Urut Kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan telah selesai. Pasangan Kandidat yang di usung Partai Koalisi Gerindra, PKS, Hanura & Berkarya “ANIR – LUTFI “ mendapatkan No. Urut 4.

Jubir Pasangan Calon Kandidat yang bertagline “Pangkep Sejahtera” Nuhidayat, SE mengatakan bahwa nomor ini merupakan nomor yang istimewa, ke-istimewaannya itu kita lihat dari gerak “ Sulapa Appa” yang artinya kita dapat melihatnya dari berbagai sudut pandang manapun tanpa ada pembeda sedikitpun, kita mau lihat dari depan,belakang, kiri dan kanan semua sama porsinya, Appakabaji.

“Sudah waktunya tiba untuk menata kembali kesejahteraan Kabupaten Pangkep, sekaranglah saatnya untuk kita bergotong royong memperjuangkan dan menata kabupaten ini, ucapnya.

VISI & MISI tentang Kesejahteraan Pasangan Kandidat Calon Bupati & Calon Wakil Bupati “ANIR – LUTFI”. Pengembangan SDM dan Pemanfaatan SDA berkelanjutan yang unggul menjadi salah program dari pasangan calon kandidat ini. Selain dari itu masih ada program lain diantara nya meningkatkan potensi Maritim sebagai sumber PAD dimana kabupaten Pangkep merupakan kabupaten terluas wilayah maritimnya dengan pulau – pulau dan memperkuat ekonomi kerakyatan dengan memberdayakan UMKM disektor ekonomi kreatif.

Dengan Visi Misi tentang Kesejahteraan dan Program – Programnya “ ANIR – LUTFI” sangat siap mewujudkan semua itu. Menagajak semua Kalangan untuk berjuang bersama di Pasangan Calon Kandidat No. Urut 4 ini.

Penulis : Ais Tyfri

Leave a Reply