Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini, Andi Mappiwali Cup 2020

Foto : Pembukaan Turnamen Andi Mappiwali Cup.03/10/2020.

Skalasulsel.com, Bulukumba – Upacara Pembukaan Turnamen Andi Mappiwali Cup, Kelurahan Tanuntung Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan berlangsung meriah yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Andi Mappiwali Karaeng Lange-Lange. Sabtu (03

Turut hadir dalam acara tersebut Andi Agung,BA (mantan Camat Herlang), Pemerintah Kecamatan Herlang, keluarga besar Andi Mappiwali,tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Andi Agung BA Mantan Camat Herlang Membuka Turnamen Sepak Bola Mini Mappiwali Cup

Andi Andri selaku ketua panitia dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut murni gerakan dari kelompok pemuda dan tidak ada unsur politik.

“Kegiatan ini murni dari gerakan teman-teman pemuda untuk menjalin silaturahim lewat olahraga. Tidak ada unsur politik praktis meskipun kegiatan ini dilaksanakan dalam atmosfer Pilkada” ucap Andri

Kegiatan yang terlaksana atas bantuan dana keluarga besar Andi Mappiwali.

Andi Agung selaku perwakilan keluarga Andi Mappiwali yang sekaligus membuka turnamen tersebut dalam sambutannya menyampaikan harapan-harapan besarnya melalui kegiatan olahraga.

“Kami berharap lewat kegiatan ini kita dapat memperat tali silaturahim kita, peningkatan kreativitas anak muda tanpa harus dicederai dengan kepentingan-kepentingan politik”. Tutup mantan Camat Herlang tersebut.

Turnamen resmi di buka ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Andi Agung selaku perwakilan keluarga Andi Mappiwali.

Leave a Reply