L Satryawan, Kecam Oknum Pembawa APK di Acara TMMD

Foto : L Satryawan

Skalasulsel.com, BULUKUMBA- Sejumlah aktivis pemuda di Bulukumba mengecam oknum pembawa Alat Peraga Kampanye (APK) di acara Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang dilaksanakan di Kecamatan Kindang.

Beberapa aktivis pemuda, Minggu (04/10/2020) bertempat di salah satu warkop di Bilangan Kota Bulukumba, diantaranya L.Satryawan mantan sekretaris KNPI Bulukumba menyayangkan kejadian tersebut, sebab bisa merusak citra institusi TNI yang lagi mengerahkan tenaga dan pikirannya bekerja untuk rakyat lewat program TTMD.

“Kami sangat cinta sama TNI dalam menjaga pertahanan dan keamanan bangsa, jadi janganlah dirusak acara TNI dengan cara-cara yang tidak bagus”, ungkap L.Satryawan yang akrab disapa Wawan mewakili sejumlah aktivis.

Diketahui, kejadian APK yang beredar di acara TMMD beberapa hari lalu juga dihadiri oleh Kapolres Bulukumba. “Lagi-lagi sangat disesalkan oknum yang membawa APK diacara tersebut”, Ucap Wawan

Olehnya itu, sejumlah aktivis pemuda meminta kepada Bupati Bulukumba, dan juga secara umum meminta kepada warga Bulukumba untuk menjaga proses Pilkada di Kabupaten bisa terlaksana secara demokratis dengan memegang teguh prinsip Langsung Umum Bebas dan Rahasia, serta berjalan Jujur dan Adil”. Tutup Wawan

Leave a Reply