Pengurus PORDI Sul-Sel Road Show Se-Kabupten/Kota, Kali Ini Kunjungi DPK Pangkep Dan Barru

Foto : Agenda Road Show Pengurus Pordi Sulsel Se Kabupaten/kota

Skalasulsel.com,BULUKUMBA- Ketua Persatuan Domino Indonesia Sulawesi Selatan (PORDI SulSel) yang digawangi putra daerah Bulukumba Andi Baso Ryadi Mappsulle bersama pengurusnya road show ke DPK PORDI Barru dan Pangkep dengan agenda penguatan konsolidasi dan silaturahmi.

Agenda road show dilaksanakan yang awalnya di Kabupaten Pangkep tersebut pada jumat malam (09/10) di rumah salah seorang pengurus DPK Pangkep berlangsung hangat dan mendapat apresiasi dari pengurus PORDI Pangkep, selain itu juga diadakan kompetisi domino yang memperubutkan sejumlah hadiah.

Pengurus PORDI SulSel berfoto bersama pengurus PORDI DPK Pangkep

Suhupi selaku Ketua DPK Pangkep yang menyambut pengurus PORDI Sul-Sel mengungkapkan perasaan senangnya dengan agenda tersebut. Dirinya menyampaikan akan berkomitmen dalam mensosialisasikan organisasi PORDI.

“Domino merupakan permainan yang sangat moderat, tak ada kelas sosial dalam permainan ini, semua orang sama dalam satu meja, dan permainan ini mampu menyatukan masyarkat dari segala profesi”. Terang Suhupi

Setelah kunjungan ke DPK Pangkep, pada hari yang sama pengurus PORDI Sul-Sel melanjutkan agenda ke DPK Barru yang dilaksanakan di sekretariat PORDI Pangkep dengan kegiatan serupa.

Penyerahan hadiah oleh ketua PORDI Sul-Sel kepada juara eksebisi antar pengurus DPK Barru, Ketua PORDI Barru (Ujung Kanan)

Ketua DPK Barru Drs. Sultan Junaid, MM. merasa antusias dengan agenda road show PORDI Sul-Sel dan menyampaikan sejumlah progres yang telah dicapai oleh pengurus Kabupaten.

“Kami jajaran pengurus PORDI Barru berterima kasih kepada Ketua PORDI Sulawesi Selatan beserta jajaran pengurus, dengan kunjungan konsilidasinya dan silatuhrahim, ini membuat kami seluruh pengurus menjadi semangat dan terus lakukan konsilidasi pengurus ke kacamatan hingga desa. Kami sudah mulai membentuk Keluarga Domino Unggulan (Gardu) di tingkat pengurus paling bawah”. Ucap Sultan Junaid

Andi Baso mengungkapkan kegiatan ini akan terus berlanjut ke Kabupten lainnya, sehingga mampu menjadi organisasi yang mampu menjadi salah satu pilar pemersatu dalam bermasyarakat.

Leave a Reply