Temu Karya, Karang Taruna Puang Tanuntung Dalam Proses Pergantian Kepemimpinan

Skalasulsel.com, BULUKUMBA- Karang taruna Puang Tanuntung kelurahan Tanuntung telah melaksanakan temu karya. Agenda temu karya dilangsungkan di gedung serbaguna kelurahan Tanuntung, guna untuk menentukan ketua karang taruna Puang Tanuntung untuk periode 3 tahun mendatang. (13/01/2021)

Kegiatan Temu Karya dibuka dengan penampilan Tari Paduppa oleh Sanggar Seni Dupa SMAN 6 Bulukumba, sejumlah tokoh pemuda dan tokoh masyarakat cukup antusias dalam forum tertinggi pengambilan keputusan tersebut. Antusias terlihat dengan kehadiran peserta forum berdasarkan absensi kepanitiaan mencapai 50 an orang.

Tampak yang hadir di pembukaan temu karya adalah Andi Fidya Samad sebagai sekretaris kecamatan Herlang yang sekaligus sebagai ketua Karang Taruna Kecamatan, Aminah sebagai Kasi kesos Kelurahan Tanuntung, Andi Rukmawaty sebagai Kepala TKSK Kecamatan Herlang, dan Andi Sukman sebagai Kepala Lingkungan Alorang.

Proses Temu Karya yang berlangsung alot kemudian melahirkan nahkoda baru Kaharuddin SP.d terpilih secara aklamasi.

Kaharuddin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menahkodai Karang Taruna selama 3 tahun ke depan.

“Saya sangat berterimakasih kepada tokoh masyarakat, teman-teman pemuda atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menahkodai Karang Taruna tercinta ini.” Ucap pemuda yang akrab disapa Kahar.

Dalam sambutannya, Kahar menyampaikan agar Karang Taruna Puang Tanuntung dapat membangun kerjasama yang baik dengan pemerintah Kelurahan Tanuntung sebagai mitra.

Saya berharap juga kepada pemerintah Kelurahan Tanuntung agar dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Karang Taruna Puang Tanuntung dalam membangun hubungan sebagai mitra” Ucapnya

Di tempat yang sama, Andi Fidya Samad sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Herlang memyampaikan, agar kepengurusan yang baru melakukan terobosan dengan meningkatkan potensi keunggulan pemuda sehingga dapat bersaing dengan Karang Taruna yang lain.

Saya juga berharap agar teman-teman tetap menjaga kekompakan dalam berbuat karena kita adalah organisasi sosial yang bergerak dan tumbuh atas jiwa-jiwa sosial.” Tutup Andi Fidya

Leave a Reply