Andi Utta-Edi Manaf Ditetapkan Pemenang Pilkada, Astom Community: Selamat Datang Nahkoda Baru

Skalsulsel.com – Muchtar Ali Yusuf dan Edy Manaf resmi telah ditetapkan sebagai Pasangan (Paslon) bupati dan wakil bupati terpilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba 2020.

Paslon bertagline “Dikerja Bukan Dicerita” ini ditetapkan sebagai jawara pada perhelatan pilkada 2020 lalu oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bulukumba melalui rapat pleno.

Rapat pleno penetapan dan pembacaan surat Keputusan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bulukumba yang digelar di Ruangan Rapat Rumah Makan Bersama, Jalan Nenas, Caile, Kecamatan Ujungbulu, Kamis (18/2/2021) tersebut dihadiri Ketua KPU Bulukumba beserta jajaran Komisioner serta Perwakilan partai pengusung pemenang pilkada.

Penetapan pemenang pilkada tersebut mengundang rasa syukur dari beberapa simpatisan dan tim pemenangan, salah satunya Astom Community.

Komunitas yang di pimpin Hamzah Argo tersebut merupakan salah satu Tim Pemenangan Pasangan Andi Utta-Edy Manaf pada pilkada Bulukumba 2020 lalu yang masif mensosialisasikan pasangan tersebut.

“Kami sangat bahagia dan juga mengucap rasa syukur dengan penetapan tersebut. Selamat datang nahkoda baru Bulukumba”, ungkap Argo yang di konfirmasi via pesan singkat Whatssapp.

Lanjut Argo, dirinya sangat optimis pasangan Andi Utta-Edy manaf akan memberikan konstribusi untuk Bulukumba yang lebih baik kedepan.

“Saya sangat optimis akan banyak perubahan di bawah kepemimpinan Andi Utta-Edy Manaf kedepan untuk kemajuan Bulukumba”, terangnya.

Terakhir Argo berharap agar seluruh lapisan masyarakat memberikan dan support untuk pemerintahan yang baru, tak ada lagi perbedaan , pilkada telah usai dan mari bersama mendampingi pemerintahan yang baru.

“Pilkada telah usai, mari memberikan support dan dukungan kepada pemerintahan yang baru”, tutupnya.

Untuk diketahui, Pasangan Muchtar Ali Yusuf dan Edy Manaf pada pilkada Bulukumba 2020 lalu meraih 92.978 suara. Pasangan ini diusung partai Gerindra, PAN, PKS, dan Partai Berkarya.

Comment