Abdul Waris Lantik Kadus Cilallang Baru

Skalasulsel.com –  Pemerintah Desa Balangtaroang menggelar prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji dalam Jabatan Perangkat Desa wilayah Dusun Cilallang Desa Balangtaroang Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba.

Acara Pelantikan tersebut dihadiri oleh jajaran Pemerintah Desa Balangtaroang, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bulukumpa, BPD, Kepala Dusun , RT-RW dan lembaga-lembaga Desa Balangtaroang lainnya.

Acara yang berlangsung di Aula Kantor Desa Balangtaroang pada Jumat (26/2/2021) tersebut dipandu Yahyat Iskandar selaku pembawa Acara membuka acara tepat pukul 09.30 WITA.

Mengawali sambutan,  Abdul Waris selaku Kepala Desa Balangtaroang mengucapkan Selamat kepada Bapak Jusman Achmad atas dilantiknya dalam jabatan baru sebagai Kepala Dusun Cilallang, Jabatan Kepala Dusun (Kadus) merupakan amanah yang berat sehingga kadus yang telah dilantik harus menjadi teladan dan pelayan masyarakat khususnya bagi warga dusun Cilallang.

“Saya ucapkan selamat kepada bapak Jusman Achmad atas jabatan barunya sebagai Kepala Dusun Cilallang. semoga menjadi teladan dan pelayan masyarakat”, ucap Abdul Waris dalam sambutannya.

Diakhir kegiatan, Pemerintah Desa bersama masyarakat Desa Balangtaraoang memanjatkan Doa dan Selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Bulukumba yang dilantik hari ini.

Untuk diketahui, Proses penjaringan dan tes calon pelaksana Kewilayahan Dusun Cilallang Pada 17 Februari 2021, dari hasil tes tersebut menetapkan Saudara Jusman Achmad sebagai peroleh hasil tertinggi mengalahkan keempat calon lainnya.

Comment